Nuansa hijau padati bandara , Keberangkatan Umrah Atria 16, 20 dan 21 November 2017

2

                     Alhamdulillah, Sahabat muslim Atria Tour.  Suasana ramai dan bernuansa hijau memadati Bandara Juanda hari ini tanggal 21 November 2017 .Beberapa traveler dan penumpang yang  lain ternyata mengetahui bahwa ini adalah Keberangkatan grup Umroh Atria Tour , terlihat dari bendera hijau dan kuning yang dibawa oleh staff Atria Tour and travel. Umroh Atria ini dibarengi dengan Tour leader yaitu Bpk. KH. Muhammad Dhukron dari Pekalongan dengan Program Umrah Atria Pesawat Surabaya – Medinah By Saudi Airlines , program 9 hari, memiliki Jamaah yang berasal dari berbagai wilayah di Jawa Timur dan sekitarnya. Beberapa berasal dari Tulungagung, kediri , Sidoarjo, dan Situbondo. Dan Dengan kepercayaan dan kepuasan  yang tinggi dari Jamaah, ternyata ada  beberapa kali memakai Jasa pelayanan Ibadah haji dan Umrah Atria . Dengan Haji dua kali dan Umrah ke dua saat ini bersama Atri Tour.

                  Dan hanya itu pula , Atria Tour and Travel mendapat kepercayaan dari beberapa Ustad dan Kyai dari beberapa wilayah di Jawa Timur pula. Dalam pemberangkatan Jamaah Atria kali ini , Bapak Kyai Haji Haris dengan memakai sarung merah adalah salah satu pengasuh Pondok Pesantren di Situbondo yang ikut dalam grup umrah Atria Tour kali ini.

                  Pada kali sebelumnya Atria Tour pada bulan yang sama , yaitu tanggal 16 November 2017 , telah memberangkatkan grup Jamaah umrah dengan Tour Leader Bapak. KH. Tamim dari Tuban jawa Timur. Kebaikan dalam pelayanan Atria tour ternyata semakin menambah kepercayaan Jamaah dalam memilih Atria Tour sebagai sahabat Ibadah haji dan Umrah dalam mengobati kerinduan akan Baitullah.

                  Atria Tour and travel dengan alamat website : http://atriatour.com , telah memberangkatkan pula Jamaah yang berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 20 November 2017 dari Cengkareng. Jamaah ini diberangkatkan oleh  Atria Tour and Travel Biro Perjalanan yang ada Jakarta.

                 Dengan pedoman ( A )MAN atau  bergaransi harga tidak berubah sesuai perjanjian awal,  ( T )ERBUKTI atau jujur dan berkomitmen, ( R ) AMAH melayani dengan sepenuh hati,(  I )STIQOMAH selalu memberi pelayanan terbaik dan ( A ) MANAH melayani Jamaah dengan cinta dan ketulusan. Dari kelima elemen itulah yang terbentuk dari kata ATRIA , sehingga melahirkan semangat Atria dalam melayani Jamaah agar dapat menikmati Rasa JUJUR , NYAMAN dan AMAN saat menjalankan Ibadah Haji dan Umrah. Selamat dan Semoga para Jamaah Atria menjadi Qabul, Mabrur dan Mabrurah. Aamiin.

Info KLIK : http://atriatour.com dan KLIK : http://m.me/atriatour, untuk info Haji dan Umrah Atria Tour and Travel

 

 

 

Testimoni

You must be logged in to post a comment.