Berita tentang jemaah umrah yang terlantar sudah sering menghiasi media massa. Banyak jamaah harus terlunta-lunta di jeddah tanpa kejelasan hotelnya, maskapainya dan programnya, bahkan ada ratusan ribu jamaah yang tidak jelas keberangkatannya walaupun mereka sudah melunasi harga paket–nya. Oleh karenanya, demi ketenangan dan khusyu’ dalam melaksanakan ibadah umrah, perlu diperhatikan :

– Himbauan Pemerintah terkait dengan 5 (lima) pasti :
1. Pasti Travelnya
2. Pasti Jadwalnya
3. Pasti Terbangnya
4. Pasti Hotelnya
5. Pasti Visanya

– Komitmen dan garansi dari travel penyelenggara umrah
– Rasionalitas harga yang ditawarkan pihak travel (harga membawa rupa)
– Maskapai penerbangan yang memadai, lebih memberikan jaminan keselamatan dan tidak membuat kita stres

Umrah adalah ibadah yang merupakan upaya penghambaan manusia sebagai “hamba” kepada Allah azza wa jallah, demi mendapatkan ridha dan surga-Nya. Oleh karenanya, kenapa memilih yang murah kalau hal tersebut membuat :
– Tidak tenang dalam menjalankan ibadah
– Tidak khusyu’ dan membuat kita gundah dan stres
– Tercemarnya kesucian ibadah karena transaksi (mu’amalah) yang tidak syar’i dan bahkan melanggar koridor syari’at Islam

Kami PT Andromeda Atria Wisata (Atria Tours & Travel) hadir sebagai “Khadimul Hujjaj” yang menyelenggarakan ibadah umrah sebagai pelayanan tamu Allah Azza wa jallah dan menjadikan bisnis sebagai sarana mencapai ridha-Nya. Oleh karenanya kami hadir dengan memberikan komitmen :
1. Kami memberikan garansi pada setiap paket pilihan jamaah
2. Kami mengedepankan maskapai penerbangan yang regular (plat merah) demi memberikan jaminan kepastian dan ketenangan jamaah
3. Kami hadir dengan orientasi pelayanan demi mencapai kemabruran
4. Kami hadir dengan transaksi yang transparan dan tidak menyalahi ketentuan-ketentuan syari’ah