Tempat tujuan wisata umat islam di Dunia

Destinasi utama umat muslim di dunia.masjidil harom.keharuman namanya tak kan lekang oleh waktu.tempat melaksanakan ibadah umroh dan melaksanakan rukun islam yang ke 5.yaitu menunaikan ibadah haji ke baitullah.

Tentu Saja hal itu akan bisa tercapai bagi kita umat muslim di Indonesia.dengan di tunjang kondisi keuangan atau financial yang memadai. Berikut ini saya akan coba perkenalkan sebagian kecil Saja dari ratusan jumlah hotel atau penginapan mewah yang tersebar di kota mekah.letak atau posisinya yang strategis karna dekat dengan masjidil harom.bahkan bisa di tempuh dengan berjalan kaki Saja.

Sangat bisa di ajukan sebagai acuan dalam menentukan tempat menginap selama menjalankan proses ibadah haji dan umroh.

1. Hotel Al-safwah tower.

Terletak di gerbang king Abdul Aziz mekah al mukarromah. Hotel ini menyajikan view atau pemandangan yang indah di sekitar masjidil harom.di lengkapi dengan furniture mewah ciri khas jazirah arab.Tata arsitektur yang sangat indah. di lengkapi juga dengan fasilitas WiFi gratis di setiap kamar.terdapat tv satelit,minibar dan ada fasilitas untuk membuat teh atau kopi.

Anda dapat mengawali hari dengan menikmati sarapan prasmanan lengkap dengan menu lokal dan berbagai macam menu makanan international lainnya. Melayani service untuk para tamunya 24 jam.dan dari masjidil haram bisa di tempuh dengan berjalan kaki selama 10 menit.

2. Hotel clock royal tower.

Terletak di kompleks abraj al bait.di samping masjidil harom.temasuk hotel kelas bintang 5. Menjadi salah satu bangunan tertinggi di dunia.mempunyai 9 buah restoran yang menyajikan menu menu makanan lengkap baik lokal maupun internasional. Di lengkapi dengan WiFi gratis di masing masing kamar.dan lengkapi dengan berbagai jenis furniture kelas satu yang indah dan menakjubkan.melayani para tamu 24jam full service.

Memiliki 4000 buah toko yang menjual dan menyajikan berbagai merk product lokal dan internasional. Bisa di tempuh dari masjidil harom dengan berjalan kaki selama 3menit.

3. Hotel Raffles makkah pallace.

Terletak di kompleks abraj al bait.memiliki 2 buah restoran yg menyajikan menu makanan lengkap.baik lokal maupun internasional.

Keistimewaan dari hotel ini adalah terasnya menghadap ke masjidil haram.di lengkapi dengan berbagai jenis furniture super mewah.indah dan menakjubkan.di lengkapi dengan sarana gym yang terpisah antara wanita dan pria.

Memiliki area pribadi di mana anda bisa membaca dengan tenang dan bercengkrama dengan tamu lainnya. Menyediakan WiFi gratis di masing masing kamar.full service 24jam bagi para tamu. Bisa di tempuh dari masjidil haram selama 5menit berjalan kaki.

4. Hotel hilton.

Terletak di jalan Ibrahim Khalid road.mekah al mukarromah. Terletak di jantung kota mekah serta menghadap ke masjidil haram menawarkan view atau pemandangan yang menakjubkan. Di lengkapi dengan beraneka ragam furniture kelas wahid yang indah,elegan dan menakjubkan.di lengkapi juga dengan kamar executive yang menghadirkan akses ke lounge executive.

Melayani service 24jam bagi para tamunya.dan masing masing kamar di lengkapi dengan bahan bahan (furniture) yang serba lux dan tentu saja WiFi gratis.

5. Hotel anjum.

Terletak di jalan umm al qura. Jabal ka’bah.mekah al mukarromah. Seperti hotel hotel berbintang lain yang ada di kota mekah.di lengkapi dengan akomodasi modern,WiFi gratis dan menyajikan menu makanan lengkap baik lokal maupun international. Di lengkapi juga dengan beraneka furniture kelas wahid.sangat nyaman untuk di tempati.melayani 24jam full service bagi para tamu menghadap ke masjidil harom dan bisa di tempuh dengan 5menit berjalan kaki.

Itulah beberapa daftar hotel dari ratusan hotel berbintang yang ada di kota mekah.yang bisa di jadikan acuan.karna dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan para jama’ah.

Semoga info ini bisa bermanfaat bagi para calon jama’ah haji dan umroh.

Testimoni

You must be logged in to post a comment.